Suksesor Alisson? Liverpool Siap Boyong Kiper Athletico Paranaense, Bento

- 6 Juni 2024, 14:30 WIB
Jürgen Klopp memuji kontribusi luar biasa Caoimhin Kelleher sebagai pengganti Alisson Becker di Liverpool.
Jürgen Klopp memuji kontribusi luar biasa Caoimhin Kelleher sebagai pengganti Alisson Becker di Liverpool. / liverpoolfc.com/

 

KEBUMEN TALK - Liverpool dilaporkan menjadi salah satu klub Eropa yang memantau kiper Athletico Paranaense, Bento, menjelang jendela transfer musim panas.

Setelah kepergian Jurgen Klopp dan kini di bawah kepemimpinan Arne Slot, Liverpool diperkirakan akan mengevaluasi kebutuhan skuad mereka untuk musim depan.

Penjaga gawang pilihan pertama Liverpool saat ini, Alisson Becker, dikaitkan dengan potensi transfer bernilai tinggi ke Arab Saudi.

Sementara itu, kiper cadangan Caoimhin Kelleher mempertimbangkan untuk pindah dari Anfield demi mendapatkan lebih banyak waktu bermain.

Baca Juga: Liverpool Siap Rekrut Bryan Mbeumo untuk Antisipasi Salah Hengkang, Ini Harga yang Dipatok Brentford

Dilansir dari Sportsmole, dalam wawancara dengan The Athletic, Kelleher mengungkapkan keinginan untuk karir masa depannya.

"Saya mencintai klub ini, saya mencintai para penggemar dan saya memiliki hubungan yang baik dengan para pemain dan staf," buka Kelleher, dikutip KebumenTalk.com dari Sportsmole.

"Baik di sini, di Liverpool atau di tempat lain, saya merasa langkah selanjutnya bagi saya adalah menjadi pemain nomor satu," tegas pemain asal Irlandia itu.

Jika Kelleher meninggalkan Merseyside musim panas ini, Liverpool hampir pasti harus mencari pengganti yang cocok.

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah