Liverpool Siap Rekrut Bryan Mbeumo untuk Antisipasi Salah Hengkang, Ini Harga yang Dipatok Brentford

- 3 Juni 2024, 14:00 WIB
Liverpool Siap Lepas Mohammed Salah ke Liga Pro Saudi Dengan Berat Hati
Liverpool Siap Lepas Mohammed Salah ke Liga Pro Saudi Dengan Berat Hati /Tangkapan layar dari Wesbtsite Reuters./

KEBUMEN TALK - Liverpool dikabarkan telah menerima informasi bahwa mereka harus membayar £50 juta untuk merekrut penyerang Brentford, Bryan Mbeumo, pada musim panas ini.

Langkah ini muncul sebagai bagian dari upaya The Reds untuk memperkuat lini serangan mereka menjelang musim pertama Arne Slot sebagai manajer Liverpool.

Meskipun Mohamed Salah telah menyatakan niatnya untuk tetap bertahan di Anfield pada musim panas ini, ketidakpastian mengenai masa depannya membuat Liverpool mempertimbangkan opsi jangka panjang.

Kontrak Salah yang akan berakhir pada akhir musim depan dan ketertarikan dari Liga Pro Saudi membuat Liverpool berada dalam posisi di mana mereka harus mempersiapkan diri untuk kemungkinan kehilangan bintang Mesir tersebut.

Baca Juga: Resmi Tinggalkan Bali United, Muhammad Ridho Sampaikan Ucapan Terima Kasih ke Fans

Sebagai langkah antisipatif, Liverpool telah mengalihkan perhatian mereka kepada Mbeumo, seorang pemain yang telah menunjukkan performa impresif bersama Brentford.

Bryan Mbeumo, penyerang internasional Kamerun, telah bersama Brentford selama enam tahun dan menjadi bagian integral dari kesuksesan tim.

Dia membantu Brentford meraih promosi ke Premier League melalui babak playoff Championship pada musim 2020-21.

Pada musim berikutnya, Mbeumo juga berperan penting dalam membantu Brentford mencapai posisi tengah klasemen Premier League.

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah