Fortaleza vs Juventude, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 30 Juni 2024

- 29 Juni 2024, 10:45 WIB
Prediksi Fortaleza vs Juventude, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 30 Juni 2024./Instagram/@fortalezaec
Prediksi Fortaleza vs Juventude, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 30 Juni 2024./Instagram/@fortalezaec /

KEBUMEN TALK - Prediksi Fortaleza vs Juventude, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 30 Juni 2024.

Aksi berlanjut di putaran ke-13 Brasileiro Serie A saat Fortaleza dan Juventude berhadapan di Estádio Castelão pada hari Minggu.

Setelah gagal memenangkan delapan pertemuan terakhir antara kedua tim, pasukan Roger Machado akan memasuki akhir pekan dengan tujuan mengalahkan tuan rumah dan mengamankan kemenangan tandang pertama mereka musim ini.

Baca Juga: Spanyol vs Georgia, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 30 Juni 2024

Fortaleza menampilkan permainan menyerang yang luar biasa pada hari Rabu saat mereka meraih kemenangan 3-0 atas Palmeiras yang tengah naik daun di kandang sendiri.

Tim asuhan Juan Pablo Vojvoda telah memenangkan dua dari tiga pertandingan terakhir mereka sejak mengakhiri tiga kekalahan beruntun, dengan hasil imbang 1-1 melawan Atletico Mineiro pada tanggal 23 Juni yang diapit oleh dua kemenangan tersebut.

Dengan hasil tengah minggu mereka, Fortaleza kini telah memenangkan lima pertandingan kandang berturut-turut di semua kompetisi, mencetak sembilan gol dan menjaga empat clean sheet sejak hasil imbang 1-1 melawan Botafogo pada 12 Mei.

Baca Juga: Jamaika vs Venezuela, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 30 Juni 2024

Sementara itu, Juventude melanjutkan dominasi mereka di kandang sendiri saat meraih kemenangan 2-1 atas Flamengo di Estádio Alfredo Jaconi pada hari Rabu.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah