Resmi Tinggalkan Bali United, Muhammad Ridho Sampaikan Ucapan Terima Kasih ke Fans

- 3 Juni 2024, 13:02 WIB
Muhammad Ridho resmi tinggalkan Bali United.
Muhammad Ridho resmi tinggalkan Bali United. /Dok. Bali United.

KEBUMEN TALK - Kiper Bali United, Muhammad Ridho telah mencapai kesepakatan untuk mengakhiri kontrak kerja sama bersama klub setelah melalui serangkaian pembahasan.

Dalam pernyataannya pada hari Senin, Ridho menyampaikan rasa terima kasihnya kepada penggemar dan manajemen Bali United.

Muhammad Ridho juga mengucapkan permintaan maaf karena tidak bisa memberikan gelar juara bagi klub tersebut.

"Saya terima kasih dan memohon maaf ketika berada di Bali United baik kepada suporter maupun manajemen belum bisa memberikan gelar juara untuk tim ini," kata Ridho, dikutip KebumenTalk.com dari ANTARA.

Baca Juga: Mendominasi Permainan, Ragnar Oratmangoen: Seharusnya Indonesia Bisa Menang Lawan Tanzania

Meski tak memberikan detail alasan di balik keputusannya untuk meninggalkan klub, Ridho secara mengonfirmasi bahwa ia tidak akan melanjutkan perjuangan bersama Bali United untuk musim kompetisi 2024/2025.

Sebagai bagian dari klub selama dua tahun terakhir, yakni musim kompetisi 2022/2023 dan 2023/2024, Ridho telah menjadi kiper kunci bagi tim dengan nomor punggung 88.

Ridho tidak lupa untuk menyampaikan terima kasihnya kepada pemilik klub Pieter Tanuri dan CEO Bali United Yabes Tanuri atas kesempatan menjadi bagian dari klub tersebut.

Dia juga memberikan apresiasi kepada pelatih kepala Stefano Cugurra dan pelatih kiper Marcelo Pires.

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah