Gibraltar vs Skotlandia, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 3 Juni 2024

- 2 Juni 2024, 06:43 WIB
Prediksi Gibraltar vs Skotlandia, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 3 Juni 2024.
Prediksi Gibraltar vs Skotlandia, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 3 Juni 2024. /Instagram/@atanas_iliev/

KEBUMEN TALK - Prediksi Gibraltar vs Skotlandia, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 3 Juni 2024.

Gibraltar akan menghadapi Skotlandia di Estádio Algarve pada hari Senin dalam pertandingan persahabatan antara kedua tim.

Tim 54 mengalami hasil buruk di Kualifikasi Kejuaraan Eropa tahun lalu dan akan berusaha untuk bangkit kembali saat mereka bersiap untuk UEFA Nations League di akhir tahun.

Baca Juga: Albania vs Liechtenstein, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 3 Juni 2024

Mereka dikalahkan 1-0 oleh Lithuania di pertandingan terakhir mereka dan tidak boleh mengeluh mengenai hasil tersebut setelah gagal mencatatkan satu pun tembakan tepat sasaran sepanjang pertandingan.

Skotlandia, sementara itu, akan bermain di Euro 2024 musim panas ini dan akan memulai persiapan mereka untuk turnamen tersebut pada hari Senin.

Mereka dikalahkan 1-0 oleh Irlandia Utara di pertandingan terakhir mereka, gagal memanfaatkan dominasi penguasaan bola saat mereka mengalami kekalahan pertama melawan Tentara Hijau dan Putih sejak 1983.

Baca Juga: Criciuma vs Palmeiras, Prediks Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 2 Juni 2024

Setelah pertandingan hari Senin, Tentara Tartan akan menghadapi Finlandia sebelum memulai kampanye kontinental mereka melawan tuan rumah Jerman pada pertengahan bulan.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah