Arsenal Siap Kejutkan Fans dengan Rekrut Kiper Baru dari Feyenoord, Justin Bijlow Siap Tantang David Raya

- 23 Mei 2024, 12:58 WIB
Manajer Arsenal Mikel Arteta
Manajer Arsenal Mikel Arteta /Foto: AFP/ANTARA/

KEBUMEN TALK - Runner up Liga Premier Inggris 2023/2024, Arsenal dilaporkan tertarik untuk mengontrak kiper Feyenoord, Justin Bijlow sebagai kiper pilihan kedua.

Kiper berusia 26 tahun itu telah mengalami berbagai masalah kebugaran musim ini namun tetap menjadi andalan di bawah mistar untuk klub Belanda tersebut ketika fit.

Bijlow telah tampil dalam 17 pertandingan Eredivisie musim ini, mencatat enam clean sheet dan membantu Feyenoord finis di posisi kedua, tujuh poin di belakang PSV Eindhoven.

Bijlow juga memiliki pengalaman internasional yang cukup, dengan delapan caps untuk timnas Belanda sejak debut internasionalnya pada Oktober 2020.

Sepanjang kariernya, Bijlow hanya bermain untuk Feyenoord di level klub senior, dengan total 143 penampilan kompetitif sejak debutnya pada Januari 2016.

Baca Juga: Pelatih Baru Liverpool, Arne Slot Buru Mantan Anak Asuhnya di Feyenoord, Orkun Kokcu

Arsenal Buru Tanda Tangan Justin Bijlow

Dilansir KebumenTalk.com dari Sportsmole, terdapat sebuah laporan dari The Mirror yang menyebut Arsenal menjadikan perekrutan kiper baru sebagai prioritas utama pada bursa transfer musim panas ini.

The Gunners dikabarkan mempertimbangkan Bijlow sebagai opsi untuk menantang David Raya sebagai kiper utama.

David Raya, yang dipinjam dari Brentford musim panas lalu, diperkirakan akan menyelesaikan transfer permanen ke Arsenal.

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah