Ingin Tinggalkan Old Trafford, Pemain MU Ini Harus Potong Gaji Sebelum 'Gabung' Dortmund

- 22 Mei 2024, 20:05 WIB
Winger Manchester United, Jadon Sancho.
Winger Manchester United, Jadon Sancho. /Reuters/Phil Noble/

KEBUMEN TALK - Pemain Manchester United, Jadon Sancho dikabarkan harus rela menerima pemotongan gaji yang signifikan untuk menandatangani kontrak permanen dengan Borussia Dortmund pada musim panas ini.

Setelah sebelumnya menghabiskan empat tahun bersama Dortmund, Sancho kembali ke Signal Iduna Park pada Januari dalam status pinjaman hingga akhir musim.

Sancho diizinkan meninggalkan Old Trafford setelah dikeluarkan dari skuad Man United menyusul perselisihan publik dengan manajer Erik ten Hag.

Baca Juga: Drama Transfer! Jadon Sancho di Ambang Pindah Permanen dari MU ke Dortmund, Hal Ini Menjadi Kendalanya?

Diketahui bahwa pada bulan September lalu, Jadon Sancho melalui media sosial menyatakan perasaannya setelah diklaim sebagai 'kambing hitam' oleh Ten Hag, yang menyebut absennya Sancho dari pertandingan melawan Arsenal karena penampilannya dalam latihan.

Meskipun Sancho menolak untuk meminta maaf atas komentar-komentarnya, dia kemudian dipinjamkan ke Dortmund.

Di sana, Sancho telah memberikan kontribusi signifikan dengan mencetak tiga gol dan tiga assist dalam 20 penampilan kompetitif, serta berhasil membawa Dortmund ke final Liga Champions.

Baca Juga: Sambut Libur Waisak 2024: KAI Daop 5 Purwokerto Tambah Tempat Duduk Kereta Api untuk Long Weekend

Meski Sancho diyakini tertarik untuk pindah secara permanen ke Dortmund, dilansir KebumenTalk.com dari Sportsmole, ada sebuah laporan yang menunjukkan bahwa Sancho harus menerima pemotongan gaji yang sangat besar untuk kembali ke Dortmund.

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah