Tak Gubris Minat Real Madrid, Alexis Mac Allister Tegaskan Bertahan di Liverpool

- 22 Mei 2024, 15:32 WIB
Bintang Liverpool Mac Allister Buktikan Bahwa Gol Roketnya ke Gawang Sheffield Bukan Keberuntungan
Bintang Liverpool Mac Allister Buktikan Bahwa Gol Roketnya ke Gawang Sheffield Bukan Keberuntungan /Instagram @liverpoolfc/Antara/

KEBUMEN TALK - Pemain gelandang Liverpool, Alexis Mac Allister tampaknya teguh dengan keputusannya untuk tetap bertahan di Liverpool.

Kabar mengenai ketertarikan klub-klub lain untuk merekrutnya tidak mempengaruhi tekadnya, demikian menurut laporan terbaru.

Mac Allister, yang berusia 25 tahun, telah menunjukkan performa gemilang sejak kedatangannya di Anfield dari Brighton & Hove Albion pada musim panas 2023.

Meski ada spekulasi tentang masa depannya, pemain asal Argentina ini menegaskan niatnya untuk tetap setia pada The Reds.

Baca Juga: Joel Matip Diperkirakan Tetap di Liga Premier Inggris Musim Depan: Dua Klub Ini Incar Tanda Tangannya!

Sejak bergabung dengan Liverpool, Mac Allister telah menjadi sosok penting di tim Merseyside itu.

Dalam musim pertamanya, ia berhasil mencetak lima gol dan memberikan lima assist dari 33 penampilan di kompetisi liga, menunjukkan kontribusinya yang signifikan dalam serangan tim.

Selain itu, di tingkat internasional, Mac Allister telah membela Argentina sebanyak 25 kali dan turut membantu negaranya meraih gelar Piala Dunia 2022 di Qatar.

Prestasinya di level klub dan internasional telah membuatnya menjadi incaran banyak klub besar Eropa.

Baca Juga: Prediksi Spoiler Manga Jujutsu Kaisen Chapter 261: Pertarungan Epik Gojo Satoru vs Sukuna Memasuki Babak Kedua

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah