Revolusi Alajuelense vs New England, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 14 Maret 2024

- 14 Maret 2024, 10:19 WIB
Prediksi Revolusi Alajuelense vs New England, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 14 Maret 2024.
Prediksi Revolusi Alajuelense vs New England, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 14 Maret 2024. /instagram/@nerevolution2

KEBUMEN TALK - Prediksi Revolusi Alajuelense vs New England, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 14 Maret 2024.

Alajuelense akan menjamu New England Revolution di Estadio Alejandro Morera Soto pada leg kedua babak 16 besar Piala Champions CONCACAF pada hari Kamis.

Mereka bertemu pada leg pertama di Gillette Stadium pekan lalu, dan New England Revolution mencatatkan kemenangan kandang 4-0.

Baca Juga: Kazakhstan vs Turkmenistan, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 14 Maret 2024

Nick Lima memecah kebuntuan pada menit ke-28, Tomás Chancalay mencetak dua gol, dan Esmir Bajraktarevic menambahkan gol keempat pada menit ke-55.

Performa buruk tuan rumah berlanjut di Liga de Fútbol de Primera División pada hari Minggu, menderita kekalahan tandang 3-0 dari Guanacasteca.

Itu adalah kekalahan ketiga mereka dalam empat pertandingan dan juga ketiga kalinya mereka gagal mencetak gol dalam periode tersebut.

Baca Juga: LOSC Lille vs Sturm Graz, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 14 Maret 2024

Tim tamu gagal membangun kemenangan mengesankan mereka di leg pertama dan menderita kekalahan 4-1 dari Atlanta United pada hari Sabtu.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x