LOSC Lille vs Sturm Graz, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 14 Maret 2024

- 14 Maret 2024, 10:05 WIB
Prediksi LOSC Lille vs Sturm Graz, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 14 Maret 2024./ Instagram @remycabella
Prediksi LOSC Lille vs Sturm Graz, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 14 Maret 2024./ Instagram @remycabella /

KEBUMEN TALK - Prediksi LOSC Lille vs Sturm Graz, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 14 Maret 2024.

LOSC Lille dan Sturm Graz saling berhadapan di leg kedua babak 16 besar Liga Konferensi Eropa UEFA pada hari Kamis.

Setelah menderita kekalahan telak di Swiss pekan lalu, pasukan Alexander Blessin akan bertandang ke Stade Pierre Mauroy dengan harapan akan keajaiban saat mereka berupaya membalikkan defisit tiga gol pada leg pertama.

Baca Juga: Aston Villa vs AFC Ajax Amsterdam, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 14 Maret 2024

Lille menikmati kampanye penyisihan grup tak terkalahkan di Liga Konferensi, meraih empat kemenangan dan dua kali seri untuk mengamankan posisi teratas di Grup A.

Pasukan Paulo Fonseca menampilkan performa terbaik di leg pertama babak 16 besar saat mereka meraih kemenangan 3-0 atas Sturm Graz di Merkur Arena pekan lalu.

Lille menuju leg kedua hari Kamis setelah bermain imbang 2-2 dengan Stade Rennais di Ligue 1 Prancis, di mana mereka saat ini berada di urutan keempat dalam tabel dengan 42 poin dari 25 pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Rangers vs Benfica di Liga Eropa Hari Jum'at, 15 Maret 2024: Ada Prediksi Skor, Line Up, dan Preview

Di tempat lain, Sturm Graz gagal kembali ke jalur kemenangan saat mereka bermain imbang 1-1 dengan Hartberg di kasta tertinggi Austria pada hari Minggu.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x