Western United vs Melbourne, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 14 Maret 2024

- 13 Maret 2024, 10:38 WIB
Prediksi Western United vs Melbourne, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 14 Maret 2024.
Prediksi Western United vs Melbourne, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 14 Maret 2024. /https://picsart.com/create/editor

KEBUMEN TALK - Prediksi Western United vs Melbourne, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 14 Maret 2024.

Western United dan Melbourne Victory memulai putaran ke-21 A-League Australia ketika mereka bertanding di AAMI Park pada hari Kamis.

Ini akan menjadi pertemuan kedua antara kedua tim dalam waktu tiga minggu, dengan Victory mengklaim kemenangan 2-1 ketika mereka bertemu pada 20 Februari.

Baca Juga: Club America vs Chivas Guadalajara, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 13 Maret 2024

Western United meraih kemenangan beruntun untuk pertama kalinya musim ini Jumat lalu ketika mereka mengalahkan Western Sydney Wanderers 2-1 di CommBank Stadium.

Ini menyusul kemenangan 1-0 atas Perth Glory di AAMI Park pada tanggal 2 Maret yang mengakhiri dua pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan.

Meskipun Western United telah membalikkan keadaan dalam beberapa pekan terakhir, mereka tetap berada di dasar klasemen A-League dengan 18 poin menyusul awal musim yang lambat.

Baca Juga: Inter Miami vs Nashville, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 13 Maret 2024

Melbourne Victory, di sisi lain, kembali ke jalur kemenangan terakhir kali ketika mereka meraih kemenangan 2-1 dengan susah payah di Adelaide United di Coopers Stadium.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x