Aston Villa vs AFC Ajax Amsterdam, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 14 Maret 2024

- 14 Maret 2024, 10:02 WIB
Prediksi Aston Villa vs AFC Ajax Amsterdam, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 14 Maret 2024.
Prediksi Aston Villa vs AFC Ajax Amsterdam, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 14 Maret 2024. /Tangkapanlayar X @Total_Villa/

KEBUMEN TALK - Prediksi Aston Villa vs AFC Ajax Amsterdam, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 14 Maret 2024.

Aston Villa akan menyambut Ajax di Villa Park pada leg kedua babak 16 besar Liga Konferensi Eropa UEFA pada hari Kamis.

Kedua tim bertemu di Amsterdam pekan lalu, yang berakhir imbang tanpa gol, jadi pertandingan tersisa untuk dimainkan di leg kedua.

Baca Juga: Prediksi Rangers vs Benfica di Liga Eropa Hari Jum'at, 15 Maret 2024: Ada Prediksi Skor, Line Up, dan Preview

Kedua tim mempunyai pemain yang dikeluarkan dari lapangan pada pertandingan itu, dengan Ezri Konsa dikeluarkan dari lapangan pada menit ke-83 dan Tristan Gooijer menunjukkan perintahnya pada menit ke-86.

Laju buruk tuan rumah berlanjut di Liga Premier pada hari Minggu, saat mereka menderita kekalahan kandang 4-0 dari Tottenham Hotspur.

Mereka kebobolan empat kali untuk pertama kalinya sejak kekalahan 5-1 dari Newcastle United di pertandingan pembuka kampanye Liga Premier.

Baca Juga: Polda Jawa Tengah Himbau Masyarakat Ngabuburit Tak Diwarnai Pelanggaran Lalu Lintas

Tim tamu mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka di bulan Maret pada hari Minggu, bermain imbang 2-2 melawan Fortuna Sittard.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x