Viktoria Plzen vs Servette, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 14 Maret 2024

- 13 Maret 2024, 11:29 WIB
Prediksi Viktoria Plzen vs Servette, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 14 Maret 2024.
Prediksi Viktoria Plzen vs Servette, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 14 Maret 2024. /twitter.com/championsleague//

KEBUMEN TALK - Prediksi Viktoria Plzen vs Servette, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 14 Maret 2024.

Viktoria Plzen akan menjamu Servette di Stadion Mesta Plzne pada hari Kamis dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Konferensi Eropa UEFA 2023-24 .

Tim tuan rumah sedang menikmati performa bagus di kasta tertinggi Ceko saat ini dan akan berusaha membawa momentum itu ke pentas kontinental minggu ini.

Baca Juga: Al Hazem vs Al-Shabab, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 14 Maret 2024

Mereka mengalahkan pemimpin liga Sparta Praha 4-0 di pertandingan terakhir mereka, dengan tiga pemain berbeda mencetak gol termasuk pemain berusia 21 tahun Cheick Souare yang mencetak gol menakjubkan untuk membuka rekening golnya untuk klub.

Servette juga tampil mengesankan dalam tugas domestiknya dan sedang memburu gelar Liga Super Swiss pertama mereka di abad ke-21.

Mereka mengalahkan Lausanne-Sport 3-1 di pertandingan terakhir mereka, dengan Enzo Crivelli masuk dari bangku cadangan untuk mencetak dua gol di babak kedua dan memastikan poin bagi pasukan Rene Weiler.

Baca Juga: West Ham United vs Freiburg, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 14 Maret 2024

Kedua belah pihak bermain imbang tanpa gol dalam pertandingan leg pertama mereka minggu lalu, dengan kedua belah pihak berjuang untuk tampil mengesankan di sepertiga akhir pertandingan di sebagian besar pertandingan, membuat kedudukan imbang menjelang leg kedua di Republik Ceko minggu ini. .

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x