Resmi, Justin Hubner Tinggalkan Wolverhampton dan Bergabung ke Cerezo Osaka

- 12 Maret 2024, 23:06 WIB
Pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Justin Hubner.
Pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Justin Hubner. /Instagram/@justinhubner5/

KEBUMEN TALK - Justin Hubner, Bek Timnas Indonesia, telah resmi meninggalkan Wolverhampton dan bergabung dengan klub Liga Jepang, Cerezo Osaka.

Sebelumnya, Justin Hubner telah bermain dengan impresif bersama tim Wolverhampton U-21 dan bahkan dipercaya sebagai kapten tim.

Dengan performa gemilangnya, Justin Hubner telah dipromosikan ke skuad utama Wolverhampton dan mencatatkan sejarah bagi bangsa Indonesia.

Baca Juga: Avatar: The Last Airbender Netflix Siap Bawa Toph ke Live Action Dalam Season Berikutnya!

Namun, spekulasi mengenai masa depan bek serba bisa berusia 20 tahun ini muncul, dan akhirnya rumor tersebut terbukti menjadi kenyataan.

Dalam pengumuman resmi di laman klub, Cerezo Osaka menyatakan, "Cerezo Osaka mengumumkan bahwa bek Justin Hubner telah bergabung dengan Cerezo Osaka dengan status pinjaman selama satu musim dari Wolverhampton Wanderers FC. Kontrak akan ditandatangani secara resmi setelah visa diperoleh."

Justin Hubner juga menjadi salah satu nama yang dipanggil untuk mewakili Indonesia dalam babak kedua Kualifikasi Asia Piala Dunia 2026 FIFA. 

Baca Juga: Tips Buka Puasa Sehat dan Mengenyangkan Ala Dokter M Iqbal Syauqi

Periode pemanggilannya adalah dari 17 hingga 27 Maret, dan ia akan bergabung dengan tim setelah menyelesaikan tugasnya di tim nasional.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Cerezo Osaka


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x