Fluminense vs LDU Quito, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 29 Februari 2024

- 29 Februari 2024, 07:42 WIB
Prediksi Fluminense vs LDU Quito, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 29 Februari 2024.
Prediksi Fluminense vs LDU Quito, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 29 Februari 2024. /Instagram @ninomota/

KEBUMEN TALK - Prediksi Fluminense vs LDU Quito, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 29 Februari 2024.

Fluminense menghadapi tim Ekuador LDU Quito pada leg kedua final Recopa Sudamericana di Stadion Maracana pada hari Kamis.

Setelah menderita kekalahan 1-0 pada leg kedua minggu lalu, kami memperkirakan pasukan Fernando Diniz akan berusaha keras untuk mencari trofi pertama mereka tahun ini.

Baca Juga: Le Puy Foot 43 Auvergne vs Rennes, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 29 Februari 2024

Hanya tiga bulan setelah memenangkan Copa Libertadores, Fluminense hampir menambahkan satu lagi trofi ke lemari trofi mereka yang terus bertambah.

Namun, impian mereka untuk meraih gelar Recopa Sudamericana saat ini berada di ujung tanduk setelah mereka kalah 1-0 melawan LDU Quito pada leg pertama final di Ekuador.

Fluminense menuju leg kedua hari Kamis setelah kalah 2-0 di Flamengo di Carioca Serie A, tetapi mereka sekarang kembali ke rumah, di mana mereka tidak terkalahkan dalam lima pertandingan sejak awal tahun.

Baca Juga: Colo Colo vs Godoy Cruz, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 29 Februari 2024

Alex Arce menjadi berita utama untuk LDU Quito saat ia mencetak gol kemenangan pada menit ke-92 untuk memberi mereka kemenangan 1-0 atas Fluminense di leg pertama final Kamis lalu.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x