Le Puy Foot 43 Auvergne vs Rennes, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 29 Februari 2024

- 29 Februari 2024, 07:38 WIB
 Prediksi Le Puy Foot 43 Auvergne vs Rennes, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 29 Februari 2024.
Prediksi Le Puy Foot 43 Auvergne vs Rennes, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 29 Februari 2024. /Twitter @staderennais

KEBUMEN TALK - Prediksi Le Puy Foot 43 Auvergne vs Rennes, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 29 Februari 2024.

Le Puy Foot akan berhadapan melawan Rennes di Stade Geoffroy-Guichard di perempat final Coupe de France pada hari Kamis.

Tuan rumah adalah satu-satunya tim divisi empat yang tersisa di kompetisi ini dan memastikan tempat mereka di delapan besar dengan kemenangan 2-1 atas Laval di babak sebelumnya.

Baca Juga: Colo Colo vs Godoy Cruz, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 29 Februari 2024

Mereka tidak terkalahkan dalam dua pertandingan Championnat National 2 sejak kemenangan itu dan mencatatkan kemenangan kandang 2-0 atas Ales pada hari Jumat.

Tim tamu berhasil melewati Sochaux di babak sebelumnya dengan kemenangan 6-1, dengan Amine Gouiri dan Arnaud Kalimuendo mengantongi dua gol.

Mereka bertemu pemimpin liga Paris Saint-Germain (PSG) di Ligue 1 pada hari Minggu, dan Gouri kembali mencetak gol, memberi mereka keunggulan pada menit ke-33.

Baca Juga: Sporting vs Benfica, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 29 Februari 2024

Kemenangan mereka ditolak setelah Gonçalo Ramos menyamakan kedudukan di menit-menit terakhir dari titik penalti, saat pertandingan berakhir dengan hasil imbang 1-1.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x