Colo Colo vs Godoy Cruz, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 29 Februari 2024

- 29 Februari 2024, 07:29 WIB
Prediksi Colo Colo vs Godoy Cruz, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 29 Februari 2024.
Prediksi Colo Colo vs Godoy Cruz, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 29 Februari 2024. /Twitter @ColoColo

KEBUMEN TALK - Prediksi Colo Colo vs Godoy Cruz, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 29 Februari 2024.

Colo Colo menjamu Godoy Cruz di Estadio Monumental David Arellano pada laga leg kedua babak kualifikasi kedua Copa Libertadores , Kamis (29 Februari).

Colo Colo gagal meraih dua kemenangan dari dua pertandingan di Divisi Primera Chili yang baru saat mereka kalah 1-0 melawan O'Higgins pada hari Sabtu.

Baca Juga: Sporting vs Benfica, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 29 Februari 2024

Pasukan Jorge Almiron mengawali kampanye kompetisi papan atas mereka dengan kemenangan nyaman 3-0 atas Unión Española di Estadio Santa Laura pada 17 Februari.

Colo Colo sekarang mengalihkan perhatian mereka ke kualifikasi Copa Libertadores, di mana mereka meraih kemenangan sulit 1-0 dalam pertandingan leg pertama pekan lalu di Estadio Malvinas Argentinas.

Godoy Cruz, sementara itu, kembali ke jalur kemenangan pada hari Minggu, mengalahkan Instituto Cordoba 2-0 di Estadio Presidente Perón di Divisi Primera Argentina.

Baca Juga: FC Sion vs Young Boys, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 29 Februari 2024

Pasukan Daniel Walter Oldra tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan liga, menang enam kali, untuk duduk di puncak klasemen Grup B dengan keunggulan empat poin atas Estudiantes.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah