Plymouth Argyle vs Leeds United, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 6 Februari 2024

- 6 Februari 2024, 10:11 WIB
Prediksi Plymouth Argyle vs Leeds United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 6 Februari 2024.
Prediksi Plymouth Argyle vs Leeds United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 6 Februari 2024. /Twitter @Argyle

KEBUMEN TALK - Prediksi Plymouth Argyle vs Leeds United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 6 Februari 2024.

Leeds United mengunjungi Home Park pada hari Selasa untuk menghadapi Plymouth Argyle dalam pertandingan ulangan putaran keempat Piala FA saat kedua tim bersaing untuk mencapai babak 16 besar.

Dalam pertandingan sebelumnya pada 27 Januari, Leeds dan Plymouth bermain imbang 1-1 di Elland Road. Jaidon Anthony membuat los blancos unggul pada menit ke-31, namun Adam Randall menyamakan kedudukan untuk Pilgrims di pertengahan babak kedua.

Baca Juga: Coventry City vs Sheffield Wednesday, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 6 Februari 2024

Leeds adalah tim yang lebih baik dalam permainan ini, dengan 18 tembakan, delapan di antaranya tepat sasaran, dan mereka juga menguasai 67% penguasaan bola, tetapi tidak cukup klinis untuk membuat dominasi mereka diperhitungkan.

Pada akhir pekan, tim asuhan Daniel Farke mengalahkan Bristol City 1-0 di Championship, berkat gol Wilfried Gnonto di babak kedua. Kemenangan ini akan menambah momentum mereka menjelang penentuan Piala FA.

Menariknya, Plymouth juga tampil sebagai pemenang dengan skor 1-0 pada Sabtu lalu, dengan Morgan Whittaker mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut pada menit ke-18 untuk menundukkan Swansea City.

Baca Juga: Rangers vs Aberdeen, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 6 Februari 2024

Namun, kedua tim terpaut jauh di tabel Championship, dengan Leeds berada di peringkat ketiga dengan 60 poin dari 30 pertandingan, sedangkan Plymouth turun di peringkat 15 dengan 36 poin dari 29 pertandingan.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x