Coventry City vs Sheffield Wednesday, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 6 Februari 2024

- 6 Februari 2024, 10:00 WIB
Prediksi Coventry City vs Sheffield Wednesday, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 6 Februari 2024.
Prediksi Coventry City vs Sheffield Wednesday, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 6 Februari 2024. /Twitter @Coventry_City

KEBUMEN TALK - Prediksi Coventry City vs Sheffield Wednesday, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 6 Februari 2024.

Coventry City menjamu Sheffield Wednesday di Coventry Building Society Arena pada hari Selasa untuk pertandingan ulangan keempat Piala FA. Dalam pertandingan sebelumnya di Sheffield pada 27 Januari, kedua tim bermain imbang 1-1.

Victor Torp membawa Coventry unggul 1-0 pada menit ke-45, namun Djeidi Gassama menyamakan kedudukan untuk Sheffield saat waktu normal tersisa enam menit.

Baca Juga: Rangers vs Aberdeen, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 6 Februari 2024

Hanya seminggu sebelum pertandingan itu, Coventry berada di kota untuk pertandingan Kejuaraan mereka dan meraih kemenangan 2-1 melawan Owls.

Setelah mengalahkan mereka 2-0 di kandang sendiri di liga pada 26 Desember, Sky Blues berharap mengulangi hal yang sama untuk mencapai babak 16 besar kompetisi.

Namun, beberapa pertandingan terakhir mereka bukanlah yang terbaik, dengan Coventry bermain imbang 2-2 melawan Bristol City sebelum kalah 2-1 di tangan Norwich City, keduanya terjadi di Championship.

Baca Juga: Alami Mesin Kapal Patah, Dua Nelayan Aceh Utara Hanyut hingga Kedah dan Ditemukan Polis Marin Malaysia

Sheffield juga belum pernah meraih kemenangan, menyaksikan hasil imbang tanpa gol dari Watford sebelum dihancurkan 4-0 oleh Huddersfield Sabtu lalu untuk kekalahan ketiga mereka dalam lima pertandingan.

Head-To-Head Coventry City vs Sheffield Wednesday

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x