Newcastle United vs Luton Town, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 3 Februari 2024

- 2 Februari 2024, 10:30 WIB
Prediksi Newcastle United vs Luton Town, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 3 Februari 2024.
Prediksi Newcastle United vs Luton Town, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 3 Februari 2024. /Reuters/Scott Heppell/

KEBUMEN TALK - Prediksi Newcastle United vs Luton Town, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 3 Februari 2024.

Newcastle United akan mengundang Luton Town ke St James' Park di Liga Premier pada hari Sabtu.

Tuan rumah kembali ke jalur kemenangan setelah empat kekalahan berturut-turut di liga pada hari Selasa, mencatat kemenangan tandang 3-1 atas Aston Villa.

Baca Juga: Stade Rennais vs Montpellier, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 3 Februari 2024

Fabian Schär mencetak dua gol dalam empat menit di babak pertama sementara keunggulan mereka diperluas menjadi tiga gol melalui gol bunuh diri Àlex Moreno di babak kedua.

Itu adalah kemenangan ketiga mereka dalam empat pertandingan di semua kompetisi dan yang kedua dalam beberapa pertandingan, setelah mengalahkan Fulham 2-0 di Piala FA bulan lalu.

Tim tamu menikmati rekor tak terkalahkan pada tahun 2024 dan meraih tiga kemenangan berturut-turut pada hari Selasa, mencatat kemenangan kandang 4-0 atas Brighton & Hove Albion.

Baca Juga: Bochum vs Augsburg, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 3 Februari 2024

Elijah Adebayo mencetak dua gol dan Chiedozie Ogbene juga mencetak gol pada menit ketiga. Itu adalah kemenangan liga pertama mereka setelah tidak pernah menang dalam dua pertandingan liga sebelumnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x