Stade Rennais vs Montpellier, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 3 Februari 2024

- 2 Februari 2024, 10:26 WIB
Prediksi Stade Rennais vs Montpellier, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 3 Februari 2024.
Prediksi Stade Rennais vs Montpellier, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 3 Februari 2024. /Twitter @MontpellierHSC

KEBUMEN TALK - Prediksi Stade Rennais vs Montpellier, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 3 Februari 2024.

Stade Rennais akan menjamu Montpellier di Roazhon Park pada hari Sabtu di putaran lain kampanye Ligue 1 2023-24 .

Tim tuan rumah sedang menikmati performa yang kuat saat ini dan sekarang berusaha untuk mendapatkan tempat Eropa di tabel liga.

Baca Juga: Bochum vs Augsburg, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 3 Februari 2024

Mereka mengalahkan Olympique Lyonnais 3-2 di pertandingan terakhir mereka, dengan Martin Terrier dan Desire Doue yang berusia 18 tahun memberi Les Rennais keunggulan tiga gol saat mereka memasuki jeda sebelum lawan mereka mencetak dua gol hiburan di babak kedua.

Stade Rennais duduk kesembilan dalam tabel liga dengan 25 poin dari 19 pertandingan. Mereka akan berusaha melanjutkan hasil bagus mereka akhir pekan ini.

Montpellier juga telah meraih poin-poin penting dalam beberapa pekan terakhir dan tetap berharap untuk menghindari penurunan.

Baca Juga: Blackburn Rovers vs QPR, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 3 Februari 2024

Mereka bermain imbang tanpa gol melawan Lille di pertandingan terakhir mereka dan akan merasa sedih karena tidak meraih tiga poin setelah memainkan keseluruhan babak kedua melawan 10 orang.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x