Sheffield United vs Aston Villa Palace, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 3 Februari 2024

- 2 Februari 2024, 07:16 WIB
Prediksi Sheffield United vs Aston Villa Palace, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 3 Februari 2024.
Prediksi Sheffield United vs Aston Villa Palace, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 3 Februari 2024. /Reuters/Chris Radburn/

KEBUMEN TALK - Prediksi Sheffield United vs Aston Villa Palace, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 3 Februari 2024.

Keduanya mencari kemenangan Liga Premier pertama mereka tahun ini, Sheffield United dan Aston Villa bertanding di Bramall Lane pada hari Sabtu.

The Blades telah memenangkan tiga pertandingan kandang terakhir mereka melawan pasukan Unai Emery dan akan memasuki akhir pekan dengan tujuan untuk melanjutkan hal yang sama.

Baca Juga: Brighton and Hove Albion vs Crystal Palace, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya

Sheffield United dibiarkan kecewa pada hari Selasa ketika mereka kalah tipis 3-2 melawan Crystal Palace di Selhurst Park.

Ini menyusul kekalahan 5-2 di tangan Brighton and Hove Albion dalam pertandingan putaran keempat Piala FA pada 27 Januari yang mengakhiri dua pertandingan berturut-turut tanpa kekalahan mereka.

Sheffield kini telah kalah 16 kali dari 22 pertandingan Liga Premier mereka dan mengklaim dua kemenangan dan empat kali seri untuk mengumpulkan 10 poin dan duduk terpaku di dasar klasemen.

Baca Juga: Tembus Pasar Ekspor, Penjual Sepatu Asal Bogor Diberi Penghargaan dari Shopee Super Awards 2023

Aston Villa, sebaliknya, keluar dari empat besar karena mereka menderita kekalahan 3-1 melawan Newcastle United di Villa Park pada hari Selasa.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x