Brighton and Hove Albion vs Crystal Palace, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya

- 2 Februari 2024, 07:07 WIB
Prediksi Brighton and Hove Albion vs Crystal Palace, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 3 Februari 2024.
Prediksi Brighton and Hove Albion vs Crystal Palace, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 3 Februari 2024. /Muhammad Irfan Fadilah /

KEBUMEN TALK - Prediksi Brighton and Hove Albion vs Crystal Palace, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 3 Februari 2024.

Liga Premier kembali dengan serangkaian pertandingan baru saat Brighton dan Hove Albion menjadi tuan rumah bagi Crystal Palace di Stadion Komunitas American Express pada hari Sabtu.

Kedua belah pihak memasuki akhir pekan dengan hasil yang kontras, dengan Eagles mengklaim kemenangan kandang yang meyakinkan atas Sheffield United.

Baca Juga: Tembus Pasar Ekspor, Penjual Sepatu Asal Bogor Diberi Penghargaan dari Shopee Super Awards 2023

Brighton dan Hove Albion dikalahkan pada hari Selasa saat mereka kalah 4-0 melawan Luton Town di Kenilworth Road.

Sebelumnya, pasukan Roberto De Zerbi mencatatkan enam pertandingan tak terkalahkan, meraih tiga hasil imbang dan tiga kemenangan, termasuk kemenangan 5-2 atas Sheffield United di Piala FA pada 27 Januari.

Dengan 31 poin dari 22 pertandingan, Brighton saat ini berada di urutan kedelapan klasemen Liga Inggris, sama dengan poin Manchester United dan Newcastle United.

Baca Juga: Brisbane Roar vs Wellington Phoenix, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 2 Februari 2024

Crystal Palace, di sisi lain, menampilkan penampilan menyerang yang mengesankan terakhir kali ketika mereka meraih kemenangan kandang 3-2 atas Sheffield United.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x