Berapa Prediksi Skor Alaves vs Cadiz di La Liga Spanyol Malam ini? Berikut Prediksi Line Up dan Preview Laga

- 19 Januari 2024, 19:38 WIB
Real Madrid vs Cadiz - Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol - 10 November 2022 Pemain Cadiz Lucas Perez merayakan mencetak gol pertama mereka bersama rekan setimnya
Real Madrid vs Cadiz - Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol - 10 November 2022 Pemain Cadiz Lucas Perez merayakan mencetak gol pertama mereka bersama rekan setimnya /REUTERS/Violeta Santos Moura/

KEBUMEN TALK - Berapa prediksi skor Alaves vs Cadiz di pertandingan La Liga Spanyol hari Sabtu, 20 Januari 2024.

Mungkin banyak yang bertanya-tanya berapa prediksi skor Alaves vs Cadis di La Liga Spanyol malam ini.

Pertandingan antara Alaves vs Cadiz akan dilaksanakan di Stadion Mendizorrotza pada Sabtu pukul 03.00 WIB, dini hari nanti.

Simak prediksi skor Alaves vs Cadiz di La Liga, prediksi line up, dan preview laga yang KebumenTalk.com dari Sportsmole.

Baca Juga: Norwich City vs West Bromwich Albion, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 20 Januari 2024

Preview La Liga: Alaves vs Cadiz

Alaves mengamankan kembalinya ke La Liga melalui babak playoff Divisi Segunda musim lalu, sehingga posisi apa pun di atas peringkat 18 musim ini akan dianggap sukses, dan tim ingin berkonsolidasi kembali di level ini.

Tim Biru Putih tersingkir dari Copa del Rey pada Selasa malam, menderita kekalahan 2-0 dari Athletic Bilbao, tetapi mereka meraih empat poin dari dua pertandingan liga terakhir mereka, bermain imbang 1-1 dengan Real Sociedad sebelum mengalahkan Sevilla 3-2 di Estadio Ramon terakhir kali.

Ruben Duarte mencetak gol kemenangan pada menit ke-90 untuk Alaves di Seville, dan hasil tersebut membuat mereka naik ke posisi 13 di tabel La Liga, unggul lima poin dari lawan mereka pada Jumat malam.

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x