Arab Saudi vs Lebanon, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 4 Januari 2024

- 3 Januari 2024, 10:30 WIB
Prediksi Arab Saudi vs Lebanon, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 4 Januari 2024./Instagram/@thecedarsteam/
Prediksi Arab Saudi vs Lebanon, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 4 Januari 2024./Instagram/@thecedarsteam/ /

KEBUMEN TALK - Prediksi Arab Saudi vs Lebanon, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 4 Januari 2024.

Arab Saudi memulai persiapan Piala Asia AFC 2023 dengan pertandingan persahabatan melawan Lebanon pada Kamis di Stadion Sealine Resort di Mesaieed, Qatar.

Green Falcons memainkan pertandingan pemanasan pertama dari tiga pertandingan pemanasan selama delapan hari berikutnya sebelum memulai turnamen piala mereka melawan Oman pada 16 Januari.

Baca Juga: Juventus vs Salernitana, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 4 Januari 2024

Tergabung di Grup F, dengan Kyrgyzstan dan Thailand juga terlibat, Saudi termasuk di antara tim yang difavoritkan untuk lolos mengingat kualitas dan pengalaman mereka.

Pasukan Roberto Mancini baru saja meraih kemenangan berturut-turut atas Pakistan (4-0) dan Jordan (2-0) di kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026, dan akan berusaha membangun momentum lebih lanjut.

Pelatih kepala Italia telah memanggil skuad yang terdiri dari 30 pemain untuk pertandingan persahabatan mendatang melawan Lebanon, Palestina dan Hong Kong, termasuk bintang Al-Hilal Salem Al-Dawsari.

Baca Juga: Osasuna vs Almeria, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 4 Januari 2024.

Saleh Al-Shehri, yang mencetak 15 gol dalam 29 penampilan untuk Saudi, diperkirakan akan bermain sebagai penyerang, sedangkan duo kiper Ahmed Al-Kassar dan Raghed Al-Najjar adalah satu-satunya pemain yang belum bermain di tim tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x