Queens Park Rangers vs Cardiff City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 1 Januari 2024

- 31 Desember 2023, 13:39 WIB
Prediksi Queens Park Rangers vs Cardiff City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 1 Januari 2024.
Prediksi Queens Park Rangers vs Cardiff City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 1 Januari 2024. /Reuters/Andrew Boyers /

KEBUMEN TALK - Prediksi Queens Park Rangers vs Cardiff City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 1 Januari 2024.

Queens Park Rangers dan Cardiff City tampaknya akan dimulai sesuai rencana mereka pada tahun 2024 ketika mereka bertanding di Stadion Loftus Road pada Hari Tahun Baru.

Kedua belah pihak akan menghadapi pertandingan ini setelah menjalani pertandingan Natal yang sulit dan akan berusaha meraih hasil yang dapat meningkatkan moral.

Baca Juga: Plymouth Argyle vs Watford, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 1 Januari 2024

Queens Park Rangers menyelesaikan jadwal mereka untuk tahun 2023 pada hari Jumat ketika mereka menahan diri untuk bermain imbang tanpa gol melawan Ipswich Town di Stadion Portman Road.

Dengan hasil tersebut, pasukan Marti Cifuentes kini menjalani lima pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan, kalah tiga kali dan meraih dua hasil imbang sejak kemenangan 2-0 atas Hull City pada 9 Desember.

Dengan 21 poin dari 25 pertandingan, QPR saat ini berada di urutan ke-22 dalam tabel Kejuaraan EFL, empat poin di belakang Huddersfield Town yang berada di urutan ke-21 dan berada di luar zona degradasi.

Baca Juga: Leicester City vs Huddersfield Town, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 1 Januari 2023

Di tempat lain, Cardiff City terus berjuang untuk mendapatkan hasil saat mereka menderita kekalahan 2-0 di tangan Leicester City yang sedang terbang tinggi pada hari Jumat.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x