Stoke City vs Ipswich Town, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 1 Januari 2024

- 31 Desember 2023, 13:46 WIB
Prediksi Stoke City vs Ipswich Town, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 1 Januari 2024.
Prediksi Stoke City vs Ipswich Town, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 1 Januari 2024. /Gareth Fuller/AP

KEBUMEN TALK - Prediksi Stoke City vs Ipswich Town, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 1 Januari 2024.

Stoke City dan Ipswich Town akan dimulai pada paruh kedua 2023-24 Kejuaraan EFL kampanye saat mereka bertanding di Stadion bet365 pada Hari Tahun Baru.

Ini merupakan musim perayaan yang sulit bagi pasukan Kieran McKenna yang ingin mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan mereka dan melanjutkan upaya mereka untuk promosi otomatis.

Baca Juga: Queens Park Rangers vs Cardiff City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 1 Januari 2024

Stoke City gagal meraih kemenangan berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Oktober saat mereka ditahan imbang 1-1 oleh Watford pada hari Jumat.

Sebelumnya, tim asuhan Steven Schumacher mengakhiri sembilan pertandingan tanpa kemenangan mereka di Boxing Day berkat kemenangan 3-1 atas Birmingham City di St Andrew's Trillion Trophy Stadium.

Dengan 28 poin dari 25 pertandingan, Stoke City saat ini berada di peringkat 19 klasemen Kejuaraan EFL, memiliki poin yang sama dengan Plymouth Argyle dan Birmingham City.

Baca Juga: Plymouth Argyle vs Watford, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 1 Januari 2024

Ipswich Town, sementara itu, kembali mengalami kesalahan dalam mengejar posisi pertama Leicester City saat mereka bermain imbang tanpa gol yang mengecewakan melawan Queens Park Rangers pada hari Jumat.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah