Southampton vs Swansea City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 26 Desember 2023

- 25 Desember 2023, 14:35 WIB
Prediksi Southampton vs Swansea City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 Desember 2023./ Instagram @southamtonfc
Prediksi Southampton vs Swansea City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 Desember 2023./ Instagram @southamtonfc /

KEBUMEN TALK - Prediksi Southampton vs Swansea City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 Desember 2023.

Southampton beraksi di Boxing Day saat mereka menjamu Swansea City di St. Louis. Stadion Mary di babak 24 Kejuaraan EFL.

Pasukan Russell Martin sedang mencatatkan 15 pertandingan tak terkalahkan menjelang Natal dan akan berusaha memangkas jarak dari peringkat kedua Ipswich Town menjadi hanya empat poin.

Baca Juga: Millwall vs Queens Park Rangers, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 26 Desember 2023

Southampton bertahan teguh untuk meraih kemenangan tipis 1-0 atas tim Queens Park Rangers di Stadion Loftus Road pada hari Sabtu.

Ini adalah pertandingan ke-15 berturut-turut tanpa kekalahan bagi The Saints, yang kini meraih sepuluh kemenangan dan lima hasil imbang sejak kekalahan 2-1 melawan Middlesbrough pada 23 September.

Hasil yang luar biasa ini membuat tim asuhan Martin melonjak ke posisi keempat di tabel Kejuaraan EFL, sama dengan 45 poin dengan peringkat ketiga Leeds United.

Baca Juga: West Bromwich Albion vs Norwich City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 26 Desember 2023

Sementara itu, Swansea City memberikan hadiah Natal kepada penggemarnya pada hari Sabtu ketika mereka mengamankan kemenangan 2-1 atas Preston North End di kandang sendiri.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x