Adana Demirspor vs Antalyaspor, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 24 Desember 2023

- 23 Desember 2023, 06:26 WIB
Prediksi Adana Demirspor vs Antalyaspor, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 24 Desember 2023.
Prediksi Adana Demirspor vs Antalyaspor, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 24 Desember 2023. /Pexels/Pixabay/

KEBUMEN TALK - Prediksi Adana Demirspor vs Antalyaspor, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 24 Desember 2023.

Aksi berlanjut di babak 18 Antalyaspor saling berhadapan di Ocak Fatih Terim ke-5 pada hari Minggu.

Pasukan Nuri Sahin akan memasuki akhir pekan dengan mengincar kemenangan atas tuan rumah, setelah gagal memenangkan lima pertemuan terakhir antara kedua tim sejak Juni 2015.

Baca Juga: Konyaspor vs Kayserispor, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 24 Desember 2023

Adana Demirspor menunjukkan semangat juang yang bagus saat mereka bangkit dari ketertinggalan dua gol untuk menyelamatkan hasil imbang 2-2 melawan Gaziantep Selasa lalu.

Pelatih kepala Serkan Damla berharap penampilan penuh semangat mereka di tengah pekan dapat menjadi batu loncatan untuk menunjukkan performa bagus saat Blue Lightnings berupaya mengakhiri enam pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan.

Setelah dua pertandingan tandang, Adana Demirspor kini kembali ke rumah, di mana mereka tidak terkalahkan dalam tujuh dari delapan pertandingan liga musim ini, mengklaim enam kemenangan dan satu kali seri sejauh ini.

Baca Juga: Hellas Verona vs Cagliari, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 23 Desember 2023

Sementara itu, Antalyaspor gagal meraih kemenangan ketiga berturut-turut terakhir kali ketika mereka bermain imbang tanpa gol yang mengecewakan dengan Kasimpasa di kandang sendiri.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x