Konyaspor vs Kayserispor, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 24 Desember 2023

- 23 Desember 2023, 06:21 WIB
KEBUMEN TALK - Prediksi Adana Demirspor vs Antalyaspor, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 24 Desember 2023.  Aksi berlanjut di babak 18 Antalyaspor saling berhadapan di Ocak Fatih Terim ke-5 pada hari Minggu. sebagai Adana Demirspor dan Lig Super Turki  Pasukan Nuri Sahin akan mema
KEBUMEN TALK - Prediksi Adana Demirspor vs Antalyaspor, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 24 Desember 2023. Aksi berlanjut di babak 18 Antalyaspor saling berhadapan di Ocak Fatih Terim ke-5 pada hari Minggu. sebagai Adana Demirspor dan Lig Super Turki Pasukan Nuri Sahin akan mema /sportsmole

KEBUMEN TALK - Prediksi Konyaspor vs Kayserispor, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 24 Desember 2023.

Lig Super Turki kembali dengan serangkaian pertandingan baru saat Konyaspor dan Kayserispor bertanding di Konya Büyükşehir Arena pada hari Minggu.

Pasukan Hakan Keles telah memenangkan tiga pertandingan tandang terakhir mereka dan akan memasuki akhir pekan dengan harapan untuk melanjutkan hal yang sama.

Baca Juga: Hellas Verona vs Cagliari, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 23 Desember 2023

Konyasopr gagal keluar dari zona degradasi pada hari Kamis ketika mereka ditahan imbang 1-1 oleh sesama penghuni posisi terbawah Samsunspor.

Ini menyusul kekalahan kandang 1-0 di tangan Sivasspor pada 11 Desember yang mengakhiri tiga pertandingan tak terkalahkan mereka.

Dengan 15 poin dari 16 pertandingan, Konyaspor saat ini berada di urutan ke-17 dalam tabel Super Lig, memiliki poin yang sama dengan Samsunspor yang berada di urutan ke-18.

Baca Juga: Torino vs Udinese, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 23 Desember 2023

Kayserispor, di sisi lain, tampil mengecewakan terakhir kali ketika mereka kalah tipis 4-3 melawan Fenerbahce di kandang sendiri.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x