RB Leipzig vs Young Boys, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 13 Desember 2023

- 12 Desember 2023, 13:44 WIB
Prediksi RB Leipzig vs Young Boys, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 13 Desember 2023.
Prediksi RB Leipzig vs Young Boys, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 13 Desember 2023. /Twitter @TimoWerner

KEBUMEN TALK - Prediksi RB Leipzig vs Young Boys, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 13 Desember 2023.

RB Leipzig menjamu Young Boys di Red Bull Arena Leipzig dalam pertandingan grup terakhir mereka di Liga Champions UEFA pada Rabu (13 Desember).

Tuan rumah berada di urutan kedua Grup G dengan sembilan poin sedangkan Young Boys berada di urutan ketiga dengan empat poin, sehingga hasil pertandingan tidak akan berdampak pada klasemen.

Baca Juga: Cardiff City vs Birmingham City, Prediksi Skor, Berita Tim, Jead to Head dan Lainnya 13 Desember 2023

Leipzig menderita kekalahan 3-2 dari juara bertahan Manchester City pada pertandingan sebelumnya, menyia-nyiakan keunggulan dua gol di babak kedua setelah dua gol Loïs Openda.

Young Boys, sementara itu, mencatatkan kemenangan pertama mereka musim ini pada matchday kelima, mengalahkan Red Star Belgrade 2-0.

Gol bunuh diri Kosta Nedeljković membuat bola bergulir pada menit kedelapan sebelum Lewin Blum menggandakan keunggulan pada menit ke-29.

Baca Juga: Coventry City vs Southampton, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 13 Desember 2023

Leipzig mengalahkan Borussia Dortmund 3-2 di Bundesliga pada hari Sabtu, berkat gol di babak kedua dari Christoph Baumgartner dan Yussuf Poulsen setelah gol bunuh diri Ramy Bensebaini memberi mereka keunggulan di babak pertama.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x