Kaiserslautern vs Nurnberg, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 5 Desember 2023

- 5 Desember 2023, 10:16 WIB
Prediksi Kaiserslautern vs Nurnberg, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 5 Desember 2023.
Prediksi Kaiserslautern vs Nurnberg, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 5 Desember 2023. /M Agung Rajasa/ANTARA FOTO

KEBUMEN TALK - Prediksi Kaiserslautern vs Nurnberg, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 5 Desember 2023.

Kaiserslautern akan menjamu Nurnberg di Fritz-Walter-Stadion pada hari Selasa di babak 16 besar Kampanye DFB Pokal 2023-24.

Koln Bundesliga di babak selanjutnya dari kompetisi pemetikan meraih kemenangan klinis 3-2 untuk melanjutkan hasil bagus mereka melawan Billy Goats.

Baca Juga: Espanyol vs Real Valladolid, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 5 Desember 2023

Kaiserslautern akan bermain di babak 16 besar kompetisi domestik untuk pertama kalinya sejak musim 2019-20 dan berharap mereka bisa menjadi yang teratas minggu ini.

Nurnberg, sementara itu, mengalahkan tim amatir Oberneuland 9-1 di babak pembukaan DFB Pokal dengan enam pemain berbeda mencetak gol untuk Der Club termasuk Can Uzun yang berusia 17 tahun yang mencetak hat-trick.

Mereka kemudian meraih kemenangan comeback 3-2 atas Rostock di putaran kedua kompetisi dengan Felix Lohkemper masuk dari bangku cadangan untuk mencetak dua gol dan membawa pasukan Cristian Fiel lolos ke babak 16 besar.

Baca Juga: Persepolis vs Al Duhail, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 5 Desember 2023

Tim tamu mengalahkan Fortuna Dusseldorf melalui adu penalti pada tahap kompetisi ini musim lalu dan berharap mendapatkan hasil yang baik di sini juga.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x