Augsburg vs Eintracht Frankfurt, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 3 Desember 2023

- 3 Desember 2023, 12:15 WIB
KEBUMEN TALK - Prediksi Lille vs Metz, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 3 Desember 2023.  Lille akan menyambut Metz di Stade Pierre-Mauroy di Ligue aksi pada hari Minggu.   Tuan rumah tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan liga terakhir mereka dan kembali ke jalur kemenangan s
KEBUMEN TALK - Prediksi Lille vs Metz, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 3 Desember 2023. Lille akan menyambut Metz di Stade Pierre-Mauroy di Ligue aksi pada hari Minggu. Tuan rumah tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan liga terakhir mereka dan kembali ke jalur kemenangan s /Twitter @FCAugsburg

KEBUMEN TALK - Prediksi Augsburg vs Eintracht Frankfurt, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 3 Desember 2023.

Augsburg ingin menjamu Eintracht Frankfurt di Bundesliga pada hari Minggu.

Tuan rumah menuju pertandingan ini dengan lima pertandingan tak terkalahkan di liga, seri dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga: Fiorentina vs Salernitana, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 3 Desember 2023

Pada pertandingan sebelumnya, mereka ditahan imbang 1-1 oleh Union Berlin ketika penalti babak pertama Ermedin Demirović dibatalkan oleh gol Kevin Volland pada menit ke-88.

Tim tamu menyaksikan tujuh pertandingan tak terkalahkan mereka di semua kompetisi berakhir pekan lalu saat mereka menderita kekalahan 2-1 dari Stuttgart terakhir kali.

Dua gol Deniz Undav di babak pertama membuat mereka mengalami kekalahan kedua di liga.

Baca Juga: Marseille vs Rennes, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 3 Desember 2023

Performa buruk mereka berlanjut di Liga Konferensi Eropa UEFA pada hari Kamis, saat mereka menderita kekalahan kandang 2-1 dari PAOK.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x