Macarthur vs Adelaide United, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 3 Desember 2023

- 3 Desember 2023, 12:25 WIB
KEBUMEN TALK - Prediksi Fenerbahce vs Sivasspor, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 4 Desember 2023.  Fenerbahce menjamu Sivasspor di Stadion Şükrü Saracoğlu pada hari Senin di Super Lig Turki, ingin pulih dari hasil memalukan mereka di Eropa.  The Yellow Canaries dihancurkan 6-1 ol
KEBUMEN TALK - Prediksi Fenerbahce vs Sivasspor, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 4 Desember 2023. Fenerbahce menjamu Sivasspor di Stadion Şükrü Saracoğlu pada hari Senin di Super Lig Turki, ingin pulih dari hasil memalukan mereka di Eropa. The Yellow Canaries dihancurkan 6-1 ol //Instagram @adelaideunited

KEBUMEN TALK - Prediksi Macarthur vs Adelaide United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 3 Desember 2023.

Macarthur FC akan menyambut Adelaide United di Stadion Olahraga Campbelltown di A-League pada hari Minggu.

Pratinjau Macarthur vs Adelaide United

Baca Juga: Lille vs Metz, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 3 Desember 2023

Macarthur FC tidak terkalahkan di musim baru, mencatatkan tiga kemenangan dan dua kali seri serta mencetak 14 gol dan kebobolan empat kali.

Tuan rumah memenangkan pertandingan sebelumnya, yang juga berlangsung di kandang sendiri, melawan Shan United 4-0.

Mereka akan berharap untuk mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka saat mereka berusaha untuk mengklaim posisi teratas.

Baca Juga: Augsburg vs Eintracht Frankfurt, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 3 Desember 2023

Bulls duduk di posisi keenam dengan sembilan poin, tertinggal dari pemuncak klasemen Western Sydney Wanderers dengan tiga poin.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x