Berapa Prediksi Skor Belarus vs Andorra di Kualifikasi Euro 2024 Malam ini? Berikut Prediksi Line Up Pemainnya

- 18 November 2023, 15:25 WIB
Belarusia vs Andorra. / Instagram @karpovich_sergey17
Belarusia vs Andorra. / Instagram @karpovich_sergey17 /

KEBUMEN TALK - Berapa prediksi skor Belarus vs Andorra di pertandingan Kualifikasi Euro 2024 hari Minggu, 19 November 2023.

Pertandingan antara Belarus vs Andorra akan digelar pada Minggu pukul 00.00 WIB dini hari nanti di Stadion Ferenc Szusza.

Berikut ini rangkuman prediksi skor Belarus vs Andorra, prediksi line up, dan preview pertandingan yang KebumenTalk.com rangkum dari Sportsmole.

Baca Juga: Prediksi Skor Swiss vs Kosovo di Kualifikasi Euro 2024, Prediksi Line Up, dan Preview Pertandingan

Preview Kualifikasi Euro 2024: Belarus vs Andorra

Meski mengklaim enam poin dari lima pertandingan terakhir Grup I, harapan Belarusia untuk lolos ke Euro 2024 telah berakhir karena mereka saat ini duduk di urutan kelima grup dan terpaut 10 poin dari Swiss dan Rumania di dua teratas klasemen grup.

Namun, pelatih Carlos Alos akan mengambil banyak hal positif dari penampilan timnya baru-baru ini, termasuk hasil imbang berturut, bermain imbang tanpa gol dengan tiga hari sebelumnya sebelum bermain imbang 3-3 dengan Swiss.

Timnas Sayap Putih secara mengejutkan memimpin 3-1 saat bertandang melawan Swiss untuk mendapatkan poin maksimal, namun dua gol Manuel Akanji dan Zeki Amdouni membuyarkan harapan Belarus meraih tiga poin.

Baca Juga: Spanyol vs Georgia, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 19 November 2023

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x