Sierra Leone vs Mesir, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 19 November 2023

- 18 November 2023, 11:34 WIB
Prediksi Sierra Leone vs Mesir, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 19 November 2023./instagram/@sierra_leone_football_
Prediksi Sierra Leone vs Mesir, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 19 November 2023./instagram/@sierra_leone_football_ /

KEBUMEN TALK - Prediksi Sierra Leone vs Mesir, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 19 November 2023.

Mesir akan berusaha mempertahankan awal sempurna mereka di kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 ketika mereka menghadapi Sierra Leone di Samuel Kanyon Doe Sports Complex pada hari Minggu.

Pasukan Amidu Karim memasuki akhir pekan tanpa kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan akan berusaha untuk melanjutkan kampanye kualifikasi mereka.

Baca Juga: Skotlandia vs Norwegia, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 19 November 2023

Sierra Leone tidak mendapatkan awal yang bagus untuk kualifikasi Piala Dunia karena mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Ethiopia pada hari Rabu.

Pasukan Karim kini gagal memenangkan tiga pertandingan kompetitif terakhirnya, kalah dua kali dan meraih satu hasil imbang sejak kemenangan 2-0 atas Sao Tome dan Principe di laga ke-26.

Performa buruk ini membuat Sierra Leone gagal mengamankan tempat di kualifikasi Piala Afrika 2023 karena mereka finis ketiga di Grup A dengan lima poin dari enam pertandingan.

Baca Juga: Liechtenstein vs Luksemburg, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 19 November 2023

Mesir, di sisi lain, menampilkan performa dengan kualitas terbaik saat mereka mengalahkan Djibouti 6-0 di pertandingan pembuka grup pada hari Kamis.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x