Fortaleza vs Cruzeiro, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 18 November 2023

- 17 November 2023, 15:10 WIB
Prediksi Fortaleza vs Cruzeiro, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 18 November 2023.\Instagram/@fortalezaec
Prediksi Fortaleza vs Cruzeiro, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 18 November 2023.\Instagram/@fortalezaec /

KEBUMEN TALK - Prediksi Fortaleza vs Cruzeiro, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 18 November 2023.

Fortaleza dan Cruzeiro kembali beraksi di Brasileiro Serie A ketika mereka saling berhadapan di Arena Castelao pada hari Sabtu.

Kedua belah pihak telah mengalami penurunan performa di akhir musim dan akan memasuki akhir pekan untuk mencari kemenangan yang meningkatkan moral.

Baca Juga: Jamaika vs Kanada, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 17 November 2023

Fortaleza gagal menghentikan kebusukan karena menderita kekalahan 2-1 melawan Cuiaba di Arena Pantanal, Minggu pekan lalu.

Pasukan Juan Pablo Vojvoda kini gagal memenangkan tujuh pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, meraih satu hasil imbang dan kalah enam kali, termasuk kekalahan adu penalti melawan LDU Quito di final Copa Sudamericana pada 28 Oktober.

Untuk semua perjuangan mereka baru-baru ini, Fortaleza saat ini duduk di urutan ke-12 dalam tabel Serie A, hanya terpaut tiga poin dari tempat kualifikasi Copa Libertadores.

Baca Juga: Jadwal TV ANTV Hari ini Hingga Besok 18 November 2023 : Takdir Cinta Hingga Bhagya Lakshmi

Seperti tuan rumah, Cruzeiro sekali lagi dibiarkan kosong pada pertandingan terakhir ketika mereka kalah 1-0 melawan Coritiba di Estádio Vila Capanema.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x