Bristol City vs Ipswich Town, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 Oktober 2023

- 24 Oktober 2023, 12:27 WIB
Prediksi Bristol City vs Ipswich Town, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 Oktober 2023./Instagram/@bristolcityfc
Prediksi Bristol City vs Ipswich Town, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 Oktober 2023./Instagram/@bristolcityfc /

KEBUMEN TALK - Prediksi Bristol City vs Ipswich Town, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 Oktober 2023.

Bristol City akan menyambut Ipswich Town yang berada di posisi kedua di Ashton Gate di Kejuaraan EFL pada hari Rabu.

Tuan rumah berada di peringkat kedelapan klasemen liga dan melanjutkan kampanye liga mereka setelah jeda internasional dengan kemenangan kandang 1-0 atas Coventry City pada hari Sabtu.

Baca Juga: Young Boys vs Manchester City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 Oktober 2023

Robert Dickie, yang telah membuat tujuh penampilan untuk mereka musim ini, membuka rekening golnya untuk klub, mencetak gol penentu kemenangan pada menit ke-45.

Tim tamu, yang berada di urutan kedua klasemen liga, menyaksikan pertandingan mereka melawan Rotherham ditunda setelah Badai Babet menyebabkan banjir di dekat Stadion New York, yang terletak di samping Sungai Don.

Pemimpin liga Leicester City melanjutkan laju kemenangan mereka pekan lalu dan memperpanjang keunggulan mereka di puncak klasemen atas Ipswich menjadi lima poin.

Baca Juga: Sevilla vs Arsenal, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 24 Oktober 2023

Tim tamu memiliki satu pertandingan tersisa dan akan berusaha mengimbangi The Foxes.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x