Young Boys vs Manchester City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 Oktober 2023

- 24 Oktober 2023, 12:23 WIB
Prediksi Young Boys vs Manchester City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 Oktober 2023.
Prediksi Young Boys vs Manchester City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 Oktober 2023. /REUTERS/Arnd Wiegmann/

KEBUMEN TALK - Prediksi Young Boys vs Manchester City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 Oktober 2023.

Young Boys akan menghadapi juara bertahan Eropa Manchester City di Stadion Wankdorf pada hari Rabu dalam pertemuan Grup G di Liga Champions. Young Boys belum meraih kemenangan pertama mereka di kampanye Liga Champions 2023-24.

Setelah kalah 3-1 dari RB Leipzig di kandang sendiri pada pertandingan pembuka penyisihan grup, pasukan Raphael Wicky ditahan imbang 2-2 oleh Red Star Belgrade pada pertandingan berikutnya.

Baca Juga: Sevilla vs Arsenal, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 24 Oktober 2023

Mereka sangat membutuhkan pembalikan nasib tetapi pekerjaan mereka akan terhenti saat melawan raksasa yang kita sebut Manchester City.

Young Boys tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi tetapi harus bekerja keras untuk mendapatkan hasil positif melawan raksasa Liga Premier.

Manchester City harus bekerja keras untuk meraih kemenangan 2-1 melawan Brighton & Hove Albion pada hari Sabtu.

Baca Juga: Manchester United vs FC Copenhagen, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 24 Oktober 2023

Dengan kembalinya Rodri dari skorsing, City terlihat seimbang di lapangan dan hal itu membantu mereka kembali ke jalur kemenangan setelah menderita dua kekalahan beruntun di Premier League.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x