Denmark vs Kazakhstan, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 14 Oktober 2023

- 14 Oktober 2023, 08:34 WIB
Prediksi Denmark vs Kazakhstan, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 14 Oktober 2023.
Prediksi Denmark vs Kazakhstan, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 14 Oktober 2023. /Instagram/@herrelandsholdet

KEBUMEN TALK - Prediksi Denmark vs Kazakhstan, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 14 Oktober 2023.

Denmark menyambut Kazakhstan di Stadion Parken pada kualifikasi UEFA Euro 2024 pada Sabtu (14 Oktober). Tuan rumah tidak terkalahkan dalam empat kualifikasi.

Denmark meraih dua kemenangan berturut-turut dengan menang dengan satu gol di rival Nordik Finlandia dalam pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga: Hongaria vs Serbia, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 14 Oktober 2023

Pierre-Emile Hojbjerg mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut pada menit ke-86 untuk membawa Denmark ke posisi kedua Grup H dengan 13 poin dari enam pertandingan. Kazakhstan, sementara itu, meraih empat kemenangan dalam enam pertandingan kualifikasi.

Setelah kekalahan kandang 1-0 dari Finlandia bulan lalu, mereka bangkit kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan kandang 1-0 atas Irlandia Utara tiga hari kemudian.

Maksim Samorodov mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut pada menit ke-27. Mereka mengumpulkan 12 poin dan berada di peringkat keempat Grup H.

Baca Juga: Ukraina vs Makedonia Utara, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 14 Oktober 2023

Dengan empat pertandingan tersisa, persaingan untuk mengamankan dua tempat kualifikasi langsung semakin memanas, sehingga tidak ada tim yang boleh kehilangan poin.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x