Trinidad dan Tobago vs Guatemala, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 13 Oktober 2023

- 13 Oktober 2023, 15:13 WIB
Prediksi Trinidad dan Tobago vs Guatemala, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 13 Oktober 2023.
Prediksi Trinidad dan Tobago vs Guatemala, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 13 Oktober 2023. /IG Columbus Crew

KEBUMEN TALK - Prediksi Trinidad dan Tobago vs Guatemala, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 13 Oktober 2023.

Trinidad dan Tobago menyambut Guatemala di Stadion Hasely Crawford di CONCACAF Nations League League A pada Jumat (13 Oktober). Tuan rumah meraih kemenangan comeback 3-2 di El Salvador di Nations League bulan lalu.

Mereka tertinggal melalui gol Eriq Zavaleta pada menit ke-17, namun gol dari Ryan Telfer, Malcolm Shaw dan Justin Garcia membantu T&T meraih poin maksimal.

Baca Juga: Pendukung Ganjar Pranowo Guncang Alun-alun Karanganyar Kebumen

Guatemala, sementara itu, berbagi hasil imbang 1-1 di kandang dengan Panama. Gol di kedua babak dari Eric Davis dan Oscar Santis memastikan satu poin.

Hasil imbang tersebut membuat Los Chapines berada di peringkat ketiga Grup A, setelah mengumpulkan empat poin dari dua pertandingan.
T&T, sementara itu, memimpin di puncak dengan enam poin dari dua pertandingan.

Head-to-Head Trinidad dan Tobago vs Guatemala

Baca Juga: Ronaldo Starter! Ini Prediksi Skor Potugal vs Slowakia di Kualifikasi Euro 2024 dan Prediksi Line Up

Kedua belah pihak telah bentrok 25 kali, dan tidak ada pilihan lain, dengan T&T memimpin 9-8. Pertemuan terakhir mereka pada Juni 2023 menampilkan T&T menang 1-0 dalam pertandingan persahabatan.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x