Hongaria vs Serbia, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 14 Oktober 2023

- 13 Oktober 2023, 18:08 WIB
Prediksi Hongaria vs Serbia, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 14 Oktober 2023.
Prediksi Hongaria vs Serbia, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 14 Oktober 2023. /Twitter @HungarianFooty

KEBUMEN TALK - Prediksi Hongaria vs Serbia, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 14 Oktober 2023.

Laga dilanjutkan di Grup G kualifikasi UEFA Euro 2024 , dengan Hongaria dan Serbia bertanding di Puskas Arena pada Sabtu (14 Oktober) dalam pertandingan antar tim teratas klasemen.

Hongaria terlibat dalam perolehan poin kedua berturut-turut melawan Republik Ceko dalam hasil imbang 1-1 dalam pertandingan persahabatan pada 10 September.

Baca Juga: Ukraina vs Makedonia Utara, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 14 Oktober 2023

Pasukan Marco Rossi kini mengalihkan perhatian mereka ke kualifikasi Euro 2024, di mana mereka menikmati kampanye tak terkalahkan, menang tiga kali. dalam empat pertandingan.

Dengan 10 poin dari empat pertandingan, Hongaria berada di puncak Grup G, memiliki poin yang sama dengan Serbia, meski dengan satu pertandingan tersisa.

Serbia, sementara itu, kembali ke jalur kemenangan terakhir kali saat mereka mengalahkan Lithuania 2-1 di Stadion Darius dan Girenas.

Baca Juga: Bulgaria vs Lithuania, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 14 Oktober 2023

Hal itu menyusul kekalahan kandang 2-1 dari pemimpin klasemen Hongaria pada 7 September, yang mengakhiri lima pertandingan tak terkalahkan mereka.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x