Ukraina vs Makedonia Utara, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 14 Oktober 2023

- 13 Oktober 2023, 18:04 WIB
Prediksi Ukraina vs Makedonia Utara, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 14 Oktober 2023.
Prediksi Ukraina vs Makedonia Utara, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 14 Oktober 2023. /IG Aleksey Kashchuk

KEBUMEN TALK - Prediksi Ukraina vs Makedonia Utara, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 14 Oktober 2023.

Ukraina dan Makedonia Utara kembali beraksi di kualifikasi Kejuaraan Eropa 2024 ketika mereka bertanding di Epet Arena pada hari Sabtu.

Pasukan Serhiy Rebrov memasuki akhir pekan dengan empat kemenangan berturut-turut atas Lynxes dan akan berusaha untuk mempertahankan kekuatan besarnya.

Baca Juga: Bulgaria vs Lithuania, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 14 Oktober 2023

Ukraina tersungkur kembali ke bumi dalam upaya mereka mendapatkan tempat di Jerman saat mereka kalah 2-1 melawan Italia terakhir kali.

Sebelumnya, tim asuhan Rebrov memulai babak kualifikasi dengan kekalahan 2-0 melawan Inggris pada 26 Maret sebelum meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang dalam tiga pertandingan berikutnya.

Dengan tujuh poin dari lima pertandingan, Ukraina saat ini berada di urutan ketiga di Grup C, memiliki poin yang sama dengan Italia dan lawannya pada hari Sabtu.

Baca Juga: Sporting Gijon vs Real Zaragoza, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 14 Oktober 2023

Di tempat lain, Makedonia Utara kembali ke jalur kualifikasi Euro 2024 saat mereka meraih kemenangan 2-0 atas Malta terakhir kali.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x