Hong Kong vs Bhutan, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 12 Oktober 2023

- 11 Oktober 2023, 18:05 WIB
Prediksi Hong Kong vs Bhutan, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 12 Oktober 2023.
Prediksi Hong Kong vs Bhutan, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 12 Oktober 2023. /Instagram @changsuek/

KEBUMEN TALK - Prediksi Hong Kong vs Bhutan, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 12 Oktober 2023.

Hong Kong menjamu Bhutan di Stadion Hong Kong di So Kon Po pada hari Kamis, saat kedua tim bertemu di kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026.

Pemenang dari pertandingan dua leg babak pertama ini akan melaju ke fase penyisihan grup babak kedua, di mana Iran, Uzbekistan, dan Turkmenistan menunggu mereka di Grup E.

Baca Juga: Afghanistan vs Mongolia, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 12 Oktober 2023

Hong Kong baru saja mengalahkan Brunei 10-0 dalam pertandingan persahabatan bulan lalu ketika tujuh pemain mereka mencetak gol pada malam yang gila gol di kandang sendiri.

Dengan turnamen Piala Asia 2023 yang juga akan diadakan pada Januari tahun depan, Dragons akan bersemangat untuk membangun momentum dengan memenangkan pertandingan kualifikasi mereka.

Bhutan, peringkat 184 dunia, secara historis merupakan tim kecil. Faktanya, tim tersebut belum pernah lolos ke Piala Asia, apalagi Piala Dunia FIFA.

Baca Juga: Indonesia vs Brunei, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 12 Oktober 2023

Pada tahun 2023 ini, Dragon Boys hanya menang sekali dalam enam pertandingan, meskipun itu terjadi pada pertandingan terakhir mereka ketika Makau dikalahkan 1-0 dalam pertandingan persahabatan pada bulan September.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x