Afghanistan vs Mongolia, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 12 Oktober 2023

- 11 Oktober 2023, 18:02 WIB
Prediksi Afghanistan vs Mongolia, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 12 Oktober 2023.
Prediksi Afghanistan vs Mongolia, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 12 Oktober 2023. /Tangkapan layar instagram @afcasiancup

KEBUMEN TALK - Prediksi Afghanistan vs Mongolia, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 12 Oktober 2023.

Afghanistan dan Mongolia bertanding di Stadion Pamir di Dushanbe netral di Tajikistan pada hari Kamis untuk pertandingan leg pertama babak pertama kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026.

Karena situasi politik yang tidak menguntungkan dan tidak menentu di dalam negeri, Afghanistan telah memainkan pertandingan 'kandang' mereka di negara-negara tetangga dan akan menjadi 'tim tuan rumah' untuk pertandingan ganda ini.

Baca Juga: Indonesia vs Brunei, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 12 Oktober 2023

Berada di peringkat 158 ​​dunia, Lions of Khorasan belum pernah lolos ke turnamen besar sebelumnya, tetapi mencapai babak keempat kualifikasi untuk dua edisi terakhir Piala Dunia FIFA.

Pasukan Abdullah Al Mutairi akan berusaha meniru pencapaian itu di sini dengan melaju dari babak pertama, meski performa mereka di tahun 2023 belum bagus.

Setelah bermain imbang berturut-turut melawan Bangladesh pada bulan September, Afghanistan dikalahkan 2-1 oleh Filipina. Beruntung bagi mereka, Mongolia juga tidak dalam kondisi bagus.

Baca Juga: Nepal vs Laos, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 12 Oktober 2023

Dalam empat pertandingan resmi tahun kalender ini, Serigala Biru tidak pernah memenangkan satu pun pertandingan, kalah dalam tiga kesempatan. Dua di antaranya terjadi melawan India dan Vanuatu di Piala Interkontinental 2023.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x