Al Akhdoud vs Al Hilal, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 7 Oktober 2023

- 6 Oktober 2023, 08:05 WIB
Prediksi Al Akhdoud vs Al Hilal, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 7 Oktober 2023.
Prediksi Al Akhdoud vs Al Hilal, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 7 Oktober 2023. /Instagram./@alhilal

KEBUMEN TALK - Prediksi Al Akhdoud vs Al Hilal, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 7 Oktober 2023.

Al Hilal yang terbang tinggi mengunjungi Stadion Kota Olahraga Pangeran Hathloul bin Abdul Aziz pada hari Sabtu untuk menghadapi Al Akhdoud di Liga Pro Saudi, berharap untuk melanjutkan awal tak terkalahkan mereka.

Dengan enam kemenangan dan dua kali seri dari delapan pertandingan pembukaan mereka, Al Hilal memulai musim 2023-24 dengan gemilang dan duduk di puncak klasemen dengan 20 poin.

Baca Juga: Sunderland vs Middlesbrough, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 7 Oktober 2023

Faktanya, Gelombang Biru menjadi satu-satunya tim yang masih belum terkalahkan di kompetisi musim ini. Tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi juga berakhir dengan kemenangan.

Tim asuhan Jorge Jesus masing-masing mengalahkan Al Jabalain dan Nassaji Mazandaran di Piala Raja Champions dan Liga Champions AFC, diselingi dengan kekalahan 2-0 dari Al-Shabab di liga.

Al Hilal akan bersemangat untuk melanjutkan rekor tak terkalahkan mereka dan harus yakin dengan peluang mereka melawan tim yang sedang kesulitan seperti Al Akhdoud, yang hanya mengumpulkan tujuh poin dari delapan pertandingan.

Baca Juga: Strasbourg vs Nantes, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 6 Oktober 2023

Tim selatan hanya meraih kemenangan kedua mereka di musim kompetisi papan atas akhir pekan lalu, mengalahkan Al-Raed dalam kemenangan 2-1 di akhir pertandingan.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x