Aston Villa vs Zrinjski Mostar, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 5 Oktober 2023

- 5 Oktober 2023, 12:08 WIB
Prediksi Aston Villa vs Zrinjski Mostar, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 5 Oktober 2023.
Prediksi Aston Villa vs Zrinjski Mostar, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 5 Oktober 2023. /Twitter @AVFCOfficial

KEBUMEN TALK - Prediksi Aston Villa vs Zrinjski Mostar, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 5 Oktober 2023.

Baru saja meraih kemenangan gemilang 6-1 atas Brighton dan Hove Albion, Aston Villa menjadi tuan rumah bagi Zrinjski Mostar di Grup E Liga Konferensi Eropa UEFA pada hari Kamis.

Tim Bosnia dan Herzegovina menghadapi pertandingan ini dengan empat kemenangan beruntun dan akan berusaha mempertahankan awal sempurna mereka di kompetisi kontinental.

Baca Juga: Real Betis vs Sparta Praha, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 5 Oktober 2023

Aston Villa menampilkan performa terbaik saat mereka mengalahkan Brighton and Hove Albion 6-1 di Liga Premier Sabtu lalu.

Pasukan Unai Emery kini telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka di Liga Premier, di mana mereka saat ini berada di urutan kelima dalam tabel, mengumpulkan 15 poin dengan Brighton yang berada di urutan keenam.

Aston Villa kini mengalihkan perhatiannya ke Liga Conference, di mana mereka mengalami kekalahan mengejutkan 3-2 melawan Legia Warsawa di laga pembuka Grup E pada 21 September.

Baca Juga: Toulouse vs LASK, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 5 Oktober 2023

Sementara itu, Zrinjski Mostar memulai kampanye Liga Konferensi mereka dengan baik saat mereka mengejutkan AZ Alkmaar dalam kemenangan 4-3 pada 21 September.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x