Slavia Praha vs Sheriff Tiraspol, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 5 Oktober 2023

- 5 Oktober 2023, 12:12 WIB
Prediksi Slavia Praha vs Sheriff Tiraspol, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 5 Oktober 2023.
Prediksi Slavia Praha vs Sheriff Tiraspol, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 5 Oktober 2023. /Instagram/@abdulla_yusuf_

KEBUMEN TALK - Prediksi Slavia Praha vs Sheriff Tiraspol, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 5 Oktober 2023.

Slavia Praha dan Sheriff Tiraspol kembali beraksi di Grup G Liga Eropa UEFA ketika mereka berhadapan di Fortuna Arena pada Kamis (5 Oktober).

Tuan rumah dibiarkan kecewa pada hari Minggu, karena mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Teplice meskipun ada proses yang ketat.

Baca Juga: Aston Villa vs Zrinjski Mostar, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 5 Oktober 2023

Pasukan Jindřich Trpisovsky kini kembali ke rumah, di mana mereka telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan di seluruh kompetisi musim ini.

Pengecualian adalah hasil imbang 1-1 melawan Sparta Prague pada 24 September. Slavia kembali beraksi di Liga Europa, di mana mereka meraih kemenangan 2-0 atas Servette pada 21 September.

Sheriff, sementara itu, mempertahankan awal luar biasa mereka di musim baru Liga Super Moldova dengan kemenangan gemilang 4-0 atas Balti pada hari Sabtu.

Baca Juga: Real Betis vs Sparta Praha, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 5 Oktober 2023

Mereka telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan liga mereka, dengan pengecualian kekalahan 2-0 melawan Milsami pada 27 Agustus.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah