Maccabi Haifa vs Panathinaikos, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 5 Oktober 2023

- 5 Oktober 2023, 12:18 WIB
Prediksi Maccabi Haifa vs Panathinaikos, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 5 Oktober 2023.
Prediksi Maccabi Haifa vs Panathinaikos, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 5 Oktober 2023. /Instagram/@macabihaifafc/

KEBUMEN TALK - Prediksi Maccabi Haifa vs Panathinaikos, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 5 Oktober 2023.

Maccabi Haifa dan Panathinaikos saling berhadapan di Stadion Sammy Ofer di Grup F Liga Europa pada hari Kamis.

Tim Israel tidak terkalahkan dalam enam pertandingan kandang mereka di semua kompetisi musim ini dan akan berusaha untuk terus melanjutkan hal yang sama.

Baca Juga: Besiktas vs Lugano, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 5 Oktober 2023

Maccabi Haifa kembali ke jalur kemenangan pada hari Minggu ketika mereka membatalkan kemenangan 3-2 atas Maccabi Netanya di Stadion Netanya.

Sebelumnya, tim asuhan Messay Dego menjalani tiga pertandingan tanpa kemenangan, meraih satu hasil imbang dan kalah dua kali, termasuk kekalahan 3-0 melawan Stade Rennais dalam pertandingan pembuka Grup F Liga Europa pada 21 September.

Maccabi Haifa kini kembali ke rumah, di mana mereka tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan kompetitif terakhir mereka, meraih sembilan kemenangan dan dua kali seri sejak kekalahan 2-1 melawan Netanya di Piala Negara pada 28 Februari.

Baca Juga: Slavia Praha vs Sheriff Tiraspol, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 5 Oktober 2023

Di tempat lain, Panathinaikos membutuhkan gol Alexander Jeremejeff pada menit ke-96 untuk menyelamatkan hasil imbang 2-2 melawan PAOK di Liga Super Yunani Minggu lalu.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x