Berapa Prediksi Skor Luton Town vs Burnley di Liga Inggris Malam ini? Berikut Prediksi Line Up Pemainnya

- 3 Oktober 2023, 09:44 WIB
Ilustrasi./Prediksi skor dan susunan pemain Luton Town vs Burnley dalam Premier League pada Rabu, 4 Oktober 2023 pukul 01.30 WIB.
Ilustrasi./Prediksi skor dan susunan pemain Luton Town vs Burnley dalam Premier League pada Rabu, 4 Oktober 2023 pukul 01.30 WIB. /Kolase Instagram./@lutontown./@burnleyofficial

KEBUMEN TALK - Berapa prediksi skor Luton Town vs Burnley di pertandingan Liga Inggris hari Rabu, 4 Oktober 2023?

Pertandingan antara Luton Town vs Burnley akan digelar di Stadion Kenilworth Road pada Rabu pukul 01.30 WIB.

Simak prediksi skor Luton Town vs Burnley di Liga Inggris, prediksi line up, dan preview laga yang KebumenTalk.com rangkum dari laman Sportsmole.

Baca Juga: Prediksi Skor Plymouth Argyle vs Millwall di Championship Malam ini, Prediksi Line Up, dan Preview Laga

Preview Liga Inggris: Luton Town vs Burnley

Setelah berhasil mendapatkan poin pertamanya di Liga Inggris kala menjamu Wolves, Luton Town kalah di putaran ketiga Carabao Cup saat berkunjung ke markas Exeter City.

Namun, pasukan Rob Edwards melakukan perjalanan bagus ke Goodison Park saat mereka menumbangkan Everton dengan skor 1-2 pada akhir pekan lalu.

Kesuksesan bersejarah di markas Everton mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan bagi Luton, yang dijadwalkan untuk bertanding melawan Burnley pada bulan Agustus sebelum renovasi Kenilworth Road mendorong pertandingan tersebut kembali ke periode musim gugur.

Baca Juga: Prediksi Skor Lens vs Arsenal di Liga Champions, Lengkap dengan Preview dan Perkiraan Starting Line Up Pemain

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x